Lebih kece, New Daihatsu Ayla tipe tertinggi dibanderol Rp 146 Juta

Lebih kece, New
New Astra Daihatsu Ayla resmi diluncurkan pada hari ini, Jumat (7/4), di Sunter, Jakarta Utara. Generasi kedua Astra Daihatsu Ayla 2017 kini menawarkan dua pilihan mesin, yakni 1,2 L dan 1,0 L. Sekilas tampilan eksteriornya lebih sporty dari versi lawasnya.

Untuk tipe terbaru New Ayla 1,2 L, harga jualnya mulai Rp 125,2 juta untuk tipe X transmisi manual, hingga Rp 146,2 juta untuk tipe tertinggi, R Deluxe transmisi otomatis.

Sedangkan New Ayla 1,0 L, tipe terendahnya dilepas Rp 92 juta, sedangkan tipe tertingginya Rp 132 juta.

Peluncuran mobil murah hemat bahan bakar ini dihadiri oleh Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR, Senior Executive Director ADM Tsuneo Itagaki, Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation Djony Bunarto, dan Chief Enginer Daihatsu Motor Co Ltd, Nobuhiko Oono.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM, menjelaskan New Ayla 1,2 L menawarkan performa lebih maksimal berkat mesin 1,2 L dual VVT-i, irit bahan bakar, dan emisi gas buang lebih baik. Tipe anyar ini juga dilengkapi dengan stabilizer di depan dan belakang sehingga kestabilan berkendara lebih baik, terutama saat kecepatan tinggi.

Eksteriornya juga lebih berani, dengan projector headlamp, LED daytime running light (DRL), LED rear combi lamp, dan pelek yang dipolis. Sisi interior juga tidak kalah menarik, dengan fitur baru audio 2DIN layar sentuh dan steering switch. Serta immobilizer untuk mobil lebih aman dari incaran maling.

"Tipe baru Ayla 1,2 L dikembangkan dengan masukan dari konsumen. Ada tiga improvement yang diminta konsumen, yakni desain stylish, driving, dan kenyamanan lebih baik," ujar Amelia, di sela acara peluncuran New Astra Daihatsu Ayla, Jumat.

Sementara New Ayla 1,0 L mengalami perubahan lebih sedikit, tapi dengan harga jauh lebih terjangkau dari tipe 1, [ega]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *