Daihatsu tawarkan angsuran dan DP murah, tenor 7 tahun, mau

Daihatsu tawarkan angsuran dan DP murah, tenor 7 tahun, mau
Memanfaatkan bulan suci Ramadhan tahun ini, Daihatsu Indonesia memberikan berbagai program menarik bagi calon konsumen yang memesan mobil Daihatsu selama bulan suci ini. Berbagai program itu, antara lain promo angsuran Rp 1 jutaan per bulan, uang muka (DP) ringan, dan kredit mantap dengan tenor hingga 7 tahun.

Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor, menjelaskan ketiga program tersebut dibuat untuk menyesuaikan dengan kebutuhan calon pembeli, seperti yang memiliki kemampuan membayar DP tinggi. Contohnya, program angsuran ringan Rp 1 jutaan per bulan semua model Daihatsu, seperti New Ayla, Sigra, Xenia, Terios, Luxio, dan Terios. Termurah adalah New Ayla Rp 1 jutaan per bulan, sedangkan tertinggi Terios dengan Rp 1,7 jutaan.

Program angsuran ringan ini dengan tenor mulai tiga tahun, dengan mitra perusahaan pembiayaan Astra Credit Company (ACC) dan Daihatsu Financial Services.

"Program angsuran ringan ini tentu mensyaratkan uang muka sebesar 40 persen dari harga mobil. Sedangkan bagi calon konsumen yang kemampuan membayar DP rendah, kami menyediakan program DP Ringan dan Kredit Mantap," ujar Elvina, usai menggelar buka pusa bersama dengan pers di Jakarta, Senin (5/6) petang.

Di Program DP Ringan, kata dia, Daihatsu menawarkan DP mulai 12,5 persen untuk model New Ayla. Sedangkan model lainnya DP mulai 14 persen. Sementara program Kredit Mantap, sebenarnya gabungan antara program DP ringan dan angsuran murah.

"Di Program Kredit Mantap, kami menawarkan DP hanya 20 persen, tapi tenornya panjang 6-7 tahun dengan menggunakan balloon payment. Jadi buat calon pembeli yang memiliki tabungan tidak banyak, bisa mengambil paket ini. Tapi, jika memiliki tabungan cukup banyak untuk membayar DP tinggi, bisa ambil program Angsuran Ringan," tambah Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operat [ega]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *