BOS Daihatsu jaring konsumen mobil Bekasi

BOS Daihatsu jaring konsumen mobil Bekasi
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) sukses menyelenggarakan Bursa Oto Seken (BOS) Daihatsu di Mega Bekasi Hypermall, Minggu (17/11). Ini merupakan penyelengaraan ke-lima kalinya selama 2013.

BERITA TERKAIT
Jalin kerja sama, Bank Permata beri kredit pemilikan properti Astra Land Indonesia
Pelindo II hingga Astra minat jadi operator Pelabuhan Patimban
Bareng Polri, FIFGroup buka puasa bersama anak yatim piatu

Sebelumnya Daihatsu sukses melaksanakan BOS di Serpong (24/2), BOS di Medan (21/4), BOS di Bandung (30/6) dan BOS Surabaya (6/10).

Dalam event di Bekasi ini, ADM dan AI-DSO bekerjasama dengan value chain Daihatsu seperti PT Astra Credit Companies (ACC), PT Asuransi Astra Buana (Garda Oto), PT Serasi Mitra Mobil (Mobil88), I-BID Balai Lelang Serasi, dan PT Denso Sales Indonesia.

BOS Bekasi dimaksudkan untuk melayani customer di daerah Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bekasi, Depok, Cikarang dan sekitarnya untuk melakukan jual beli mobil baru dan bekas serta tukar tambah mobil seken merek apapun dengan Daihatsu baru.

"BOS Daihatsu di Bekasi merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pemilik dan peminat mobil seken maupun mobil baru, terlebih lagi saat ini tersedia Xenia X-tra Aman & X-tra Nyaman dan New Terios Improvement yang keduanya dilengkapi dengan airbag dan interior yang lebih nyaman," tandas Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

"Tidak hanya Xenia dan current model lainnya, Astra Daihatsu Ayla pun sudah siap dihadirkan sebagai Sahabat Baru Keluarga Daihatsu"

Berangkat dari kesuksesan BOS di kota-kota sebelumnya, event kali ini mampu diikuti kurang lebih 220 peserta dengan 80 transaksi. Berbagai macam kemudahan akan dirasakan bagi pengunjung ataupun peserta yang hadir di ajang BOS Daihatsu. Mulai dari mudahnya melakukan transaksi jual beli mobil bekas merk apapun, bonus tukar tambah, hingga beragam hadiah menarik yang tersedia untuk pembelian Daihatsu baru.

Kemudahan lainnya, pengunjung dapat membeli mobil baik secara cash maupun kredit, melakukan trade-in, hingga mengikuti pelelangan mobil yang di fasilitasi oleh I-BID Balai Lelang Serasi.

Selain memberikan berbagai kemudahan untuk memanjakan pelanggannya, BOS Daihatsu juga memberikan beragam hadiah seperti voucher belanja, cek AC serta perawatan AC gratis dari Denso, dan menyajikan beragam atraksi hiburan menarik bagi para pengunjung BOS Daihatsu.(nz)
(kpl/nzr/sdi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *