ACC siapkan beberapa paket kredit mobil murah 7 penumpang

ACC siapkan beberapa paket kredit mobil murah 7 penumpang
Mobil murah atau low cost green car (LCGC) 7 penumpang keluaran Toyota dan Daihatsu memang belum diluncurkan ke publik. Karena itu, dealer mobil kedua merek otomotif ini masih malu-malu memasarkan mobil kembar hasil pengembangan LCGC Agya dan ayla ini. Publik pun menunggu dengan sangat peluncuran mobil murah 7 penumpang ini.

BERITA TERKAIT
Ini keunggulan Wuling Confero S yang tak dimiliki kendaraan lain
4 Deretan mobil di bawah Rp 200 juta mejeng di GIIAS 2017
GIIAS 2017, Wuling Motors pamerkan 7 mobil murah cicilan Rp 2,8 juta

Sambil menunggu, baiknya Anda menyimak paket kredit mobil murah 7 penumpang yang dinamakan Toyota Cayla dan Daihatsu Sigra ini. Salah satu perusahaan pembiayaan otomotit besar di tanah air rupanya sedang menyiapkan paket kredit untuk mobil Cayla dan Sigra tersebut.

Ezar Kumendong, Deputy Chief Sales Officer Astra Credit Company (ACC), mengaku sedang menyiapkan paket kredit untuk mobil murah 7 penumpang tersebut. Ada beberapa paket kredit yang sedang digodok dan diharapkan menarik calon konsumen.

"Ada beberapa paket kredit untuk mobil Cayla dan Sigra yang sedang digodok. Antara lain paket angsuran termurah, uang muka terjangkau, dan lain-lain," kata Ezar kepada Merdeka.com, saat menghadiri peluncuran 4 fitur baru aplikasi mobile ACC Yes! di Jakarta, akhir pekan lalu.

Sayangnya, Ezar tidak bersedia menjelaskan lebih detail soal paket kredit ACC untuk mobil murah 7 penumpang ini. Saat ini pangsa pasar ACC untuk pembiayaan mobil Toyota mencapai 35 persen, sedangkan Daihatsu 60 persen.

Perlu diketahui, Toyota Cayla dan Daihatsu Sigra ini kabarnya diluncurkan pada Agustus tahun ini. Toyota Calya akan menggunakan mesin 1.200 cc, sedangkan Daihatsu Sigra menawarkan mesin 1.000 cc dan 1.200 cc. Sumber Merdeka.com pernah membocorkan harga jual mobil murah 7 penumpang versi Toyota ditawarkan mulai Rp 120 juta (on the road). Sementara tipe tertinggi ditawarkan Rp 145 jutaan.

Dengan harga Rp 120 juta-Rp 145 juta, mobil LCGC 7 penumpang bakal menjadi pesaing kuat Datsun GO Plus, serta berpotensi memakan pasar mobil LCGC yang berkapasitas 5 penumpang. Seperti Honda Brio Satya, Suzuki Karimun Wagon R, termasuk Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. [ega]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *